Sukses

Truk Bermuatan Minuman Terjun ke Sungai Sedalam 10 Meter di Brebes

Sejumlah saksi menuturkan kejadian berawal ketika truk dari arah Tegal menuju Yogyakarta melaju dengan kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Brebes - Truk sarat muatan terjun ke sungai sedalam 10 meter di Jalan Raya Tegal Purwokerto di wilayah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Diduga kuat insiden ini terjadi karena sopir truk mengantuk.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Minggu (22/7/2018), bangkai truk nahas di sungai di Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong menjadi tontonan warga. Mereka berdiri di jembatan Sungai Pedes untuk melihat truk yang mengangkut minuman kemasan.

Sejumlah saksi menuturkan kejadian berawal ketika truk dari arah Tegal menuju Yogyakarta melaju dengan kecepatan tinggi. Setiba di Jembatan Sungai Pedes diduga sopir yang mengantuk tidak menyadari ruas jalan menikung.

Sopir tak mampu menguasai kendaraan hingga akhirnya truk menghantam pembatas jembatan. Kencangnya laju truk menyebabkan truk itu terjun ke sungai. Beruntung tak ada korban jiwa meski sopir menderita luka lecet di beberapa bagian tubuh. (Ridho Insan Putra)