Sukses

Demokrat Bertandang ke Markas PDIP Bahas Agenda Pilpres

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Dewan Pembina Partai (DPP) Demokrat , Agus Hermanto, menyambangi kantor DPP PDIP. Dalam pertemuan, Agus bertemu dengan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto untuk bersilaturahmi sekaligus membahas urusan politik.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (14/7/2018), ada sejumlah materi yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Agenda nasional pemilihan presiden adalah salah satunya. 

Apalagi kader PDIP Joko Widodo dipastikan akan maju lagi sebagai calon petahana. Hingga tiga pekan jelang pendaftaran capres dan cawapres, baik Jokowi maupun PDIP masih terus menyimpan nama cawapresnya. Hal yang sama juga dilakukan koalisi Partai Gerindra, PKS dan PAN, membuat Partai Demokrat perlu membangun komunikasi politik sebelum menentukan sikap.

Namun yang pasti, baik PDIP maupun Partai Demokrat sudah sepakat untuk menindaklanjuti agenda pertemuan pada Jumat kemarin.  

Sementara Partai Demokrat baru mulai membangun komunikasi politik, sejumlah partai telah melangkah lebih jauh bahkan siap mengajukan kadernya untuk maju mendampingi Jokowi dalam Pilpres mendatang sebagai cawapres. Partai-partai itu antara lain PKB, PPP, dan Partai Golkar.   

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video