Sukses

Disindir Amien Rais, Ini Tanggapan TGB Zainul Majdi

TGB Zainul Majdi mengungkapkan pandangannya terhadap Amien.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyindir Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang Zainul Majdi. Amien melontarkannya menyusul dukungan Zainul Majdi kepada Jokowi di Pemilu 2019.

TGB Zainul Majdi tak mau berbalas kata dengan Amien. Ia hanya mengungkapkan pandangannya terhadap Amien.

"Beliau tokoh bangsa dan tokoh yang sangat saya hormati. Pak Amien Rais ya," ucap TGB Zainul Majdi di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Dia menuturkan, sudah biasa menghadapi cibiran. Hal itu tak membuatnya terganggu.

"Itu resiko semua, yang jangankan statement seperti ini, di dalam konteks saya pimpin NTB pun, ketika saya rumuskan kebijakan, eksekusinya pasti ada pro dan kontra," ungkap TGB.

"Tapi selama kita memutuskan sesuatu berdasarkan keyakinan kita terhadap nilai, kemudian ada objektivitas yang saya lihat, manfaat dan mudarat besar seperti apa kalau kita sudah putuskan sesuatu berdasarkan itu, ya kita harus siap saja, apapun resikonya," Zainul Majdi memungkasi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.