Sukses

Awal Pekan, Cek Lalu Lintas Jakarta Pagi ini

Sementara itu ruas ramai lancar terjadi di lalu lintas Simpang Lima Semper Koja, Pos 6 Plumpang, serta Pertigaan Cilincing Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki awal pekan Senin 9 Juli 2018 situasi lalu lintas TL Salemba terpantau lancar. Kondisi serupa terjadi di TL Cokroaminoto yang terpantau lancar. Belum ada kenaikan volume yang terjadi di ruas jalan ini.

Sementara itu ruas ramai lancar terjadi di lalu lintas Simpang Lima Semper Koja, Pos 6 Plumpang, serta Pertigaan Cilincing Jakarta Utara. Meski begitu, kepadatan terjadi di Tol CTC Cawang. Kepadatan terjadi ketika masuk antrean masuk contraflow. Kepadatan juga terjadi di Tol Japek Bekasi Barat arah Tambun. Kepadatan terjadi akibat kenaikan volume lalu lintas.

Bagi anda yang melintas melewati Tol Jagorawi Cawang menuju Ciawi lancar. Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @TMC Polda Metro dan @PTJASAMARGA, Senin (9/7/2018):

06.05 WIB Situasi lalu lintas TL Salemba Jakpus terpantau ramai lancar dari segala arahnya.

06.10 WIB Situasi lalu lintas TL Cokroaminoto Jakpus terpantau ramai lancar dari segala arahnya.

06.12 WIB Situasi lalu lintas Simpang Lima Semper Koja Jakut terpantau ramai lancar.

06.14 WIB Situasi lalu lintas Pos 6 Plumpang Jakut terpantau ramai lancar.

06.16 WIB Situasi lalu lintas Pertigaan Cilincing Jakut terpantau ramai lancar.

06.30 WIB Tol CTC Cawang-Tebet padat. antrian di lajur masuk Contraflow KM 01+700. Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar.

06.30 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar.

06.31 WIB Tol Japek Bekasi Barat-Tambun KM 21 padat. Kepadatan vol lalu lintas.

06.36 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.