Sukses

Kondisi Membaik, Ini Harapan Korban Kapal KM Lestari Maju

Salah satu korban terakhir yang dievakuasi kondisinya sudah membaik. Namun rasa trauma atas insiden Kapal KM Lestari Maju masih ada.

Liputan6.com, Makassar Korban Kapal KM Lestari Maju yang selamat kondisinya kini mulai membaik. Namun masih menjalani perawatan intensif. Meski demikian, mereka mengalami trauma mendalam akibat insiden kandasnya KM Lestari Maju yang menyebabkan puluhan orang tewas.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (8/7/2018), pasien korban kapal kandas KM Lestari Maju saat ini masih menjalani perawatan di kamar inap Kelas Satu RSUD KH Hayyung, Kepulauan Selayar. Salah satu korban terakhir yang dievakuasi kondisinya sudah membaik. Namun rasa trauma atas insiden Kapal KM Lestari Maju yang bocor lalu kandas masih dirasakan.

Korban berharap, pemerintah segera membenahi transportasi laut hingga kejadian yang menelan korban jiwa tidak terulang kembali. Selain korban selamat, Rumah Sakit KH Hayyung juga menampung korban yang meninggal dunia yang telah diserahkan pada keluarga korban. (Ridho Insan Putra)