Sukses

1 Perampok Minimarket Tewas Ditembak Polisi di Palembang

Tersangka Agus berhasil ditangkap setelah wajahnya teridentifikasi kamera CCTV di TKP tempat perampokan berlangsung.

Fokus, Palembang - Kiagus Fatahilah, satu dari dua pelaku perampok minimarket di  Jalan Veteran, Palembang, Sumatera Selatan, jenazahnya langsung dikirim polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Selasa siang, 3 Juli 2018 untuk di autopsi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (4/7/2018), tersangka Agus berhasil ditangkap setelah wajahnya teridentifikasi kamera CCTV di TKP perampokan berlangsung.

Setelah peristiwa perampokan, Tim Buser Polsek Ilir Timur I berhasil melakukan identifikasi lalu membekuk para pelaku di kawasan permukiman warga yang tak jauh dari lokasi perampokan.

Karena melakukan perlawanan, polisi terpaksa menembak mati salah satu pelaku, Ki Agus alias Agus. Sementara, satu pelaku lainnya berhasil kabur.

"Pelaku muncul di balik alang-alang. Dalam kondisi gelap mungkin dia melihat ada anggota polisi sudah mengepung. Karena pada saat pelaku ini lari, menurut keterangan korban ada dua orang. Kemudian langkah-langkahnya kelihatan menuju ke lahan di kawasan belakang minimarket tersebut," ujar Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono.

Dari tangan tersangka, barang bukti berupa dua pucuk senjata api rakitan, sebutir peluru, sebilah pisau, uang hasil merampokan, serta satu unit motor berhasil disita polisi.

Tim Buser Polresta Palembang, kini masih melakukan pengejaran terhadap tersangka M yang merupakan rekan Kiagus yang masih buron.