Sukses

Didukung sebagai Capres 2019, Ini Kata AHY

Liputan6.com, Jakarta - Nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) santer terdengar menyiapkan diri untuk bisa bertarung di Pemilu 2019. Hal ini memancing para relawannya mendukung dia.

Kali ini, relawan di Kalimantan Timur mendeklarasikan Komandan Kogasma Partai Demokrat itu untuk maju menjadi Calon Presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Mendengar hal itu, AHY mengapresiasinya.

"Saya mengapresiasi deklarasi ini. Anak-anak muda memang harus peduli pada lingkungan dan masa depannya," ucap AHY dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (14/6/2018).

Meski demikian, dia tak ingin tergesa-gesa karena suasana perpolitikan masih cair dan dinamis.

"Tapi saya juga tidak ingin tergesa-gesa. Situasinya masih cair, masih dinamis. Kita upayakan yang terbaik bagi rakyat,” ujar AHY.

Sementara itu, Deputi Media dan Humas Kogasma, Putu Supadma Rudana menyambut positif gerakan deklarasi AHY sebagai capres alternatif di 2019. Dia mengklaim di berbagai tempat juga ada hal seperti ini.

"Saya mendengar juga akan ada deklarasi di berbagai tempat di seluruh Indonesia, tentu kita mengapresiasi karena itu merupakan suara batin, curahan hati serta keinginan generasi muda untuk mendapatkan pemimpin muda yang mengerti keinginan dan kebutuhan generasi muda milenial," jelas putu.

Pria yang juga menduduki posisi Wasekjen Demokrat ini, mengingatkan kepada para pendukung AHY untuk tidak terlalu jemawa, karena perjalanan merebut hati rakyat masih panjang.

Dia mengajak para pendukung AHY untuk tetap fokus bekerja, menyapa masyarakat, menyerap aspirasi, peduli dan terus memberikan Solusi bagi masyarakat. Menurutnya, capres atau cawapres semua tergantung keinginan rakyat.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Kritik Jokowi, AHY Sebut Belum Ada Sikap Resmi Demokrat Terkait Pilpres 2019
Artikel Selanjutnya
Hanura: Amien Rais Terbayang-bayang Sosok Mahathir, Peluang Menangnya Kecil