Sukses

Penghargaan untuk Media Online dan Cetak Terbaik INMI dan Hidup Awards 2018

Peringati Hari Komunikasi Sedunia, umat Katolik di Katedral berikan penghargaan kepada media online maupun cetak terbaik, yang berada di bawah keuskupan agung Jakarta.

Fokus, Jakarta - Umat Katolik Jakarta berkumpul di Gereja Katederal, untuk memperingati Hari Komunikasi Sedunia. Acara dikemas dengan pemberian penghargaan kepada media online maupun cetak terbaik, yang berada di bawah keuskupan agung Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (17/5/2018), salah satu alasan digelarnya kegiatan ini adalah kian masifnya berita-berita bohong atau hoaks yang berpotensi memecah persatuan bangsa. Acara malam penganugerahan Inter Mirifica atau INMI dan Hidup Awards 2018, mengambil tema ‘Amalkan Pancasila, Kita Bhineka, Kita Indonesia’.

Terdapat beberapa nominasi yang dibacaka, di antaranya adalah, berita terbaik, desain web terbaik. artikel terbaik, serta fotografi dan film pendek terbaik. Dalam acara tersebut juga ditampilkan beragam tarian, yang mewakili tiap agama di Indonesia, dengan menunjukkan arti toleransi terhadap perbedaan.