Sukses

Warga Klaten Tolak Anak Bunuh Ibu Kandung Kembali ke Kampungnya

Seorang anak di Klaten, tega membunuh ibu kandungnya sendiri tanpa alasan yang jelas. Pelaku memang kerap bertingkah aneh semenjak dirinya tidak lulus sekolah.

Patroli, Klaten - Tanpa alasan jelas, seorang pria di Klaten, Jawa Tengah, tega menghabisi nyawa ibu kandungnya menggunakan senjata tajam pada Minggu malam, 29 April lalu. Saat kejadian, korban dan pelaku memang hanya tengah berdua di dalam rumahnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (1/5/2018), mendapat laporan pembunuhan, polisi bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian di Desa Pepe, Kecamatan Ngawen, Klaten, Jawa Tengah. Setelah melakukan pemeriksaan, jasad korban yang ditemukan dalam rumah segera dibawa ke RSUD Klaten untuk menjalani autopsi.

Lokasi kejadian juga dipadati warga yang kaget ada kasus pembunuhan di desanya. Sementara itu, orang yang diduga membunuh tak lain adalah anak kandung korban.

Kejadian pembunuhan terungkap saat ayah kandungnya pulang usai menghadiri hajatan tetangganya. Dia sontak lemas mendapati istrinya sudah tak bernyawa dan berlumur darah. Sedangkan anaknya tak jauh dari jasad tergeletak. Anak korban memang dikenal kerap berperangai aneh akibat tidak lulus sekolah.

Jenazah korban, Senin siang dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. Warga menyatakan, menolak kedatangan pelaku jika suatu saat kembali ke kampung karena warga takut aksi yang sama akan menimpa warga lainnya. Polisi pun kini masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, baik kejiwaan maupun psikologisnya.