Sukses

Polisi Tembak Mati Otak Perampok Taksi Online

Tangkap otak pelaku penyekapan dan perampokan terhadap seorang wanita penumpang taksi daring, pelaku meregang nyawa setelah terkena timah panas petugas.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi merilis aksi baku tembak antara Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat dengan otak pelaku perampokan dan penyekapan taksi daring atau taksi online di Jalan Raya Pesing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis dini hari, 26 April 2018.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (27/4/2018), pelaku bernama Alung, yang berupaya melarikan diri dengan menabrak polisi terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan.

Dalam penggeledahan di mobil pelaku, polisi menemukan sepucuk senjata api yang sempat diarahkan ke polisi saat penangkapan. Pelaku yang terluka tembak, akhirnya tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Sementara, Alung merupakan otak dari aksi perampokan dan penyekapan yang dilakukan terhadap penumpangnya SS, wanita 24 tahun, yang merupakan warga Tambora, Jakarta Barat.

Selain dipaksa menyerahkan uang dan menguras isi ATM, korban juga diancam akan diperkosa.

Dalam aksinya, alung yang berperan sebagai supir taksi daring, dibantu dua rekannya, yakni Apriyadi dan Suherman, yang bersembunyi di bangku belakang mobil dan bertugas menyekap  korban.