Sukses

Tawuran Dua Kelompok Pelajar di Kendal, Satu Orang Tewas

Liputan6SCTV, Kendal - Dua kelompok pelajar dari dua sekolah berbeda di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terlibat tawuran menggunakan senjata tajam, Kamis malam, 19 April kemarin. Seorang pelajar tewas, sementara satu lainnya mengalami luka terkena sabetan senjata.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (20/4/2018), korban Wahyu Purnomo, pelajar SMK Harapan Mulya, ditemukan tewas mengenaskan di areal sawah di pinggir Jalan Arteri Kaliwungu, Kendal.

Di tubuh korban yang masih duduk di kelas 2 SMK tersebut terdapat sejumlah luka sabetan senjata tajam di bagian perut. Oleh warga, korban dibawa ke Puskesmas Kaliwungu.

Namun, karena kondisinya cukup parah, korban dibawa polisi ke Rumah Sakit Soewondo untuk mendapat perawatan. Nahas, korban mengembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan.

Sementara itu, pelajar lainnya yang menderita luka sabetan di kepala dan punggung mendapat perawatan di Puskesmas Kaliwungu. Prasetyo merupakan pelajar SMK AYK Patean. 

Plres Kendal langsung melakukan penyisiran di lokasi kejadian. Hasilnya, polisi menangkap seorang pelajar SMK Negeri 10 Semarang yang ikut dalam tawuran tersebut.

Selain melibatkan pelajar SMK Negeri 10 Semarang, diduga tawuran juga melibatkan pelajar dari SMK Harapan Mulya, SMK Bhineka, dan SMK AYP Patean.