Sukses

TAF Fun Fest 2018 Bersama New Toyota Yaris

Toyota memberikan persembahan untuk pelanggan setianya dengan promo-promo menarik bertajuk “TAF Fun Fest 2018 bersama New Toyota Yaris”.

Liputan6.com, Jakarta PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan resmi mobil Toyota, berdiri sejak tahun 2005. Pada Kesempatan kali ini TAF bersama PT Toyota Astra Motor dan Toyota Finance, memberikan persembahan untuk pelanggan setianya dengan promo-promo menarik bertajuk “TAF Fun Fest 2018 bersama New Toyota Yaris”.

Bertempat di Cilandak Town Square Jakarta, TAF Fun Fest bersama New Toyota Yaris, “Toyota Finance memberikan promo-promo yang menarik seperti cicilan ringan dengan Bunga mulai dari 0% dan banyak hadiah langsung di saat pengajuan SPK di acara tersebut seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik dari TAM dan TAF, dan juga doorprize yang pasti ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Toyota” ujar Argha Fachsa selaku Head Sales Area 1 TAF.

Kesempatan yang sama, TAF bersama Toyota Finance juga melakukan sosialisasi cara pengajuan melalui mobile apps Toyota FLEX. Aplikasi ini dapat di unduh di App Store bagi para pengguna Apple dan Playstore bagi pengguna handphone Android. Pengajuan dengan tiga langkah mudah yakni Hitung-Uji-Ajukan, pelanggan Toyota dimanjakan dengan kemudahan yang disajikan oleh Toyota FLEX. Apps ini tak hanya di tuju untuk pelanggan baru Toyota, melainkan dapat di unduh juga oleh pelanggan setia Toyota yang sudah bergabung sebagai TAFriends bersama Toyota Finance dengan kemudahan yang lebih lengkap. Toyota FLEX “Kemudahan pengajuan pembiayaan Toyota ada di genggaman Anda”

Tidak hanya promo menarik dari TAF bersama Toyota Finance. Pada kesempatan itu juga pelanggan setia Toyota dapat merasakan kenyamanan, tampilan stylist dan fitur-fitur sporty dari New Toyota Yaris. Melalui program Test Drive dalam acara TAF Fun Fest 2018.

Pelanggan Toyota dapat merasakan kecanggihan teknologi yang di tawarkan oleh New Toyota Yaris. New Yaris 2018 hadir dengan desain yang lebih Sporty, Stylish & Fun to Drive serta dilengkapi fitur-fitur yang lebih komplit & Pertama dikelasnya!

Berikut 7 Perubahan Utama pada New Yaris 2018:

1. Berkendara lebih Fun to Drive dengan fitur baru Paddle Shift

2. Dilengkapi Audio canggih multitasking dengan fitur pertama dikelasnya, yaitu Weblink

3. Satu-satunya dikelasnya yang memiliki 7 Airbags

4. Kini lebih aman berkendara di semua kondisi jalan dengan VSC & HSA

5. Mesin sama tapi sudah dilengkapi Driving Mode (Sport/Eco) untuk berkendara sesuai kebutuhan

6. Desain Eksterior lebih Sporty, Stylish & Agresif

7. Desain Interior lebih Modern & Elegan

TAF Fun Fest 2018 kali ini di meriahkan juga dengan kedatangan Toyota Yaris Club Indonesia, di kesempatan ini tim TYCI ikut meramaikan acara TFF 2018 dengan melakukan konvoi city tour keliling kota Jakarta dengan pelepasan konvoi di lokasi yang sama.

Informasi pelayanan TAF, Toyota Finance dapat mengunjungi website resmi www.toyotafinance.co.id atau menghubungi Hallo TAFriends di nomor 1500550.

 

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini