Sukses

Menanti Comeback Sriwijaya FC Kala Menjamu Persipura Jayapura di Palembang

Optimisme meraih kemenangan juga ditargetkan Persipura Jayapura. Tim asuhan Peter Butler telah menyiapkan sejumlah strategi dan taktik untuk mengalahkan Sriwijaya FC.

Fokus, Palembang - Sriwijaya FC menggelar pemusatan latihan jelang menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan Sabtu sore, 14 April 2018. Pelatih Rahmad Darmawan mematangkan strategi dan taktik skuad asuhannya, demi mencapai target kemenangan atas Persipura Jayapura.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (14/4/2018), di laga ketiga pekan lalu yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Jawa Timur, tim berjuluk Laskar Wong Kito meraih hasil buruk setelah kalah 3-0 dari tuan rumah Madura United.

"Karena kita sudah melakukan persiapan menghadapi Persipura dari beberapa hari lalu, jadi tidak ada persiapan yang istimewa untuk menjamu Persipura nanti. Dalam laga ini, kita menargetkan kemenangan. Karena kita main di kandang," ujar Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan.

Sementara itu, optimisme meraih kemenangan juga ditargetkan Persipura Jayapura. Tim asuhan Peter Butler telah menyiapkan sejumlah strategi dan taktik untuk mengalahkan Sriwijaya FC. Kemenangan merupakan harga mati bagi Tim Mutiara Hitam untuk merebut kembali puncak klasemen sementara dari Persebaya Surabaya.

"Kita menargetkan hasil bagus kala bertamu ke Palembang. Saya yakin anak-anak akan memberikan yang terbaik nanti," ujar Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler.

Laga antara Sriwijyaya FC dengan Persipura Jayapura disiarkan langsung dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring mulai pukul 15.00 WIB, eksklusif di Indosiar.