Sukses

Angkot Nyemplung ke Kali Cilincing, Pengemudi Diduga Mabuk

Angkot yang jatuh ke Kali Cilincing dini hari tadi, hingga siang ini belum dievakuasi petugas. Insiden tersebut terjadi diduga karena sang sopir dalam pengaruh minuman keras saat mengemudi.

Liputan6SCTV, Jakarta - Kendaraan angkutan kota yang jatuh ke Kali Cakung Drain, Cilincing, Jakarta Utara, pada Kamis, 12 April dini hari tadi, hingga siang ini belum dievakuasi petugas. Insiden tersebut terjadi diduga karena sang sopir dalam pengaruh minuman keras saat mengemudi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (12/4/2018), warga masih memadati jatuhnya angkutan kota tersebut. Warga penasaran ingin melihat bangkai angkot yang tenggelam di dasar kali. Masih tampak kerusakan pada dinding jembatan akibat ditabrak angkot.

Sebuah angkot terjun Kali Cakung Grand pada Kamis dini hari tadi. Saat itu, angkot yang ditumpangi tiga orang melintas dengan kecepatan tinggi dari arah marunda menuju Cilincing, dan hilang kendali di atas jembatan hingga menabrak pagar pembatas dan jatuh ke dalam kali.

Dua penumpang berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang. Sementara sopir angkot yang juga selamat, tengah dimintai keterangan oleh polisi.