Sukses

Kronologi Kompol Fahrizal Tembak Mati Adik Iparnya

Terlibat pertengkaran dengan adik ipar, Wakapolres Lombok Tengah Kompol Fahrizal menembak mati adik iparnya saat menjenguk ibunya di Medan Tembung, Sumatera Utara. Begini kronologi kejadiannya.

Liputan6SCTV, Medan - Terlibat pertengkaran dengan adik ipar, Wakapolres Lombok Tengah Kompol Fahrizal menembak mati adik iparnya saat menjenguk ibunya di Medan Tembung, Sumatera Utara. Usai menembak sang ipar, perwira polisi ini kemudian menyerahkan diri.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (6/4/2018), Jumingan, korban penembakan di Jalan Tirtosari, Medan Tembung, Sumatera Utara, dibawa  ke kampung halaman di Kabupaten Asahan untuk dikebumikan. Jumingan ditembak kakak ipar, mantan Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Fahrizal, yang kini bertugas di Nusa Tenggara Barat.

Awal kejadian, Kompol Fahrizal yang sedang cuti dari bertugas sebagai Wakapolres di Lombok Tengah, pulang ke rumah orangtua di Jalan Tirtosari, Medan Tembung, untuk menjenguk sang ibu. Tidak diketahui penyebabnya, Fahrizal dan Jumingan terlibat pertengkaran.

Hingga tetangga mendengar letusan senjata api, lalu ditemukan Jumingan sudah tewas di tempat. Usai menembak sang ipar, Fahrizal  mengaku tidak menyesal.

Tindakan perwira polisi di jajaran Polda Nusa Tenggara Barat, disesalkan Kapolda NTB. Didampingi sang ibu, Fahrizal menyerahkan diri ke polisi. Polisi menyita sepucuk senjata api yang diduga digunakan untuk menembak korban. Kasus ini, masih didalami unit Jatanras Polda Sumut dan Propam. Polisi juga sedang menggali motif penembakan.