Sukses

Polisi Duga Pelaku Pembunuhan di Pondok Labu 1 Orang

Polisi menduga pria bernama Hunaidi yang ditemukan bersimbah darah di Pondok Labu, Jakarta Selatan, bukan tewas karena perampokan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menduga pria bernama Hunaidi yang ditemukan bersimbah darah di Pondok Labu, Jakarta Selatan, bukan tewas karena perampokan. Istri Hunaidi melihat seseorang tengah membenturkan kepala purnawirawan TNI Angkatan Laut itu ke tembok.

"Pas istrinya buka pintu, dia melihat kepala suaminya dibenturkan. Istrinya lalu berteriak dan lari keluar rumah," ujar Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar ketika dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Menurut dia, sementara ini, polisi menduga pelaku hanya ada satu orang. Namun, penyidik masih mendalami kemungkinan ada pelaku lain dalam kejadian tersebut.

Polisi juga tengah menyelidiki kemungkinan adanya cek-cok antara pelaku dan korban. Sementara ini, belum ada barang yang hilang di rumah korban di Pondok Labu.

"Tapi hasil olah TKP sementara, belum ada barang yang hilang di rumahnya," kata Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.