Sukses

KRL Duri-Tangerang Terganggu, Imbas Pengungsian Kebakaran Kembangan

Perjalanan KRL atau Commuter Line dengan tujuan Lintas Duri-Tangerang terganggu.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan KRL atau Commuter Line dengan tujuan Lintas Duri-Tangerang terganggu. Lalu lintas KRL ini terganggu karena ada pengungsian korban kebakaran di kawasan Perumahan Taman Kota, Kembangan, Jakarta Barat.

VP Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa menyampaikan, perjalanan KRL pada lintasan tersebut belum dapat dilakukan sejak pukul 18.45 WIB.

"Hingga kini petugas pengamanan PT KAI dan PT KCI tetap berupaya kembali melakukan sterilisasi jalur rel agar perjalanan KRL dapat kembali dilakukan," tutur Eva dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Eva mengimbau, pengguna jasa KRL yang tidak dapat menunggu dapat menggunakan alternatif transportasi lain.

"Sementara bagi pengguna jasa yang akan tetap menunggu perjalanan KRL juga diimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan, serta memperhatikan arahan petugas di lapangan," kata Eva.

Kasie Ops Sudin Damkar Jakarta Barat Rompis Romlih membenarnya peristiwa kebakaran di kawasan pemukiman itu. Lokasi kebakaran tepatnya terjadi di Jalan Perumahan Taman Kota Blok A1, Kembangan Utara, Kembangan dengan titik kenal Stasiun Taman Kota, Jakarta Barat.

"Kami terima berita sekitar pukul 18.40 WIB," kata Rompis saat dikonfirmasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

20 Unit Pemadam

Petugas mengerahkan sekitar 20 unit kendaraan pemadam kebakaran. Petugas juga turut melakukan evakuasi terhadap para korban.

"Anggota masih melakukan penanganan," Rompis menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.