Sukses

Ada Gangguan Listrik, Kereta dari dan ke Bekasi Terhambat

Suasana di Stasiun Bekasi saat terjadi gangguan listrik cukup padat karena masih jam masyarakat berangkat kerja.

Liputan6.com, Jakarta Pengguna commuter line dari rute Bekasi-Jakarta Kota harus bersabar. Pasalnya terjadi gangguan listrik di antara Stasiun Cakung.

Pengguna setia commuter line, Bowo, menuturkan, dirinya harus menunggu 30 menit di Stasiun Bekasi karena kereta yang ditumpanginya belum kunjung diberangkatkan.

"Mohon maaf penumpang commuter line, kereta belum bisa diberangkatan, ada pemadaman listrik dari cakung sampai Klender," kata Bowo kepada Liputan6.com, menirukan pengumuman di dalam kereta, Rabu (28/3/2018).

Suasana di Stasiun Bekasi saat terjadi gangguan listrik cukup padat karena masih jam masyarakat berangkat kerja.

Bowo yang belum mengetahui kapan kereta diberangkatkan akhirnya memilih turun dan berpindah ke moda transportasi lainnya.

"Pindah naik bus saja, belum jelas kapan berangkatnya (commuter line)," ujar Bowo.

PT KCJ dalam laman Twitter-nya menyebut gangguan operasional commuter line terjadi karena adanya listrik aliran padam di Stasiun Cakung.

"#InfoLintas terdapat gangguan operasional listrik aliran atas padam antara Stasiun Cakung, saat ini masih dalam penanganan dinas terkait."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.