Sukses

Kenal di Media Sosial, Bule Portugal Lamar Gadis Bojonegoro

Sebagai syarat agar bisa mempersunting Darwati, warga negara Portugal ini menjadi mualaf dengan mengucapkan syahadat yang dibantu oleh pemuka agama setempat.

Liputan6.com, Bojonegoro - Berawal dari perkenalan di salah satu aplikasi kencan di media sosial, Ricardo, warga negara Portugal datang ke Desa Brambang, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dan mempersunting Darwati, gadis pujaan hatinya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (25/3/2018), kedatangannya sempat membuat geger warga setempat karena ada seorang bule tampan datang untuk melamar.

Gayung pun bersambut. Sebagai syarat agar bisa mempersunting Darwati, warga negara Portugal ini menjadi mualaf dengan mengucapkan syahadat yang dibantu oleh pemuka agama setempat.

Setelah mendapat restu dari kedua orangtua Darwati, pasangan ini rencananya akan melakukan akad nikah, pada akhir bulan ini. Sementara itu, Ricardo kini tengah diajarkan ilmu agama Islam oleh Darwati. Mulai dari membaca Alquran, cara wudhu yang benar hingga salat.