Sukses

Kerap Diantar Pria, Pemandu Lagu di Bogor Dibakar Mantan Suami

Liputan6.com, Bogor - Seorang pria di Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat nekat membakar mantan istrinya yang merupakan pemandu lagu. Akibat kejadian ini, Y alias R mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Sang mantan suami berinisial B diduga tega melakukan tindakan kejam itu karena terbakar api cemburu.

Kapolsek Cileungsi Komisaris Mulyadi Asep Fajar menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis 8 Maret 2018. Peristiwa bermula saat mantan suaminya mendatangi kontrakan Y. Akan tetapi, pelaku tidak diperbolehkan masuk oleh korban meski beberapa kali mengetuk pintu.

"Pelaku terus menggedor-gedor pintu kontrakan sambil teriak-teriak memanggil Y," kata Fajar.

Karena tidak ada jawaban dari korban, pelaku pergi ke pedagang bensin eceran untuk membeli pertalite. Setelah itu, dia kembali dan mendobrak pintu kontrakan pemandu lagu tersebut.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung menyiram bensin ke tubuh Yeni dan menyulutnya dengan korek api hingga sekujur tubuhnya terbakar. Tak hanya itu, api juga membakar seluruh isi kontrakannya.

Warga yang mengetahui kejadian itu, berbondong-bondong datang untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Sementara pelaku melarikan diri begitu melihat warga berdatangan.

Warga akhirnya berhasil memadamkan api dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Mary Cileungsi.

"Saat ini korban masih dalam perawatan medis. Korban mengalami luka bakar hingga 80 persen," kata Fajar.

Karena mengalami luka bakar cukup parah sehingga korban yang merupakan pemandu lagu itu dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

"Keterangan dokter lukanya cukup parah jadi dirujuk ke rumah sakit yang lebih memadai di Jakarta," terang Fajar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Sering Diantar Pria

Menurut keterangan saksi, pelaku tak lain adalah mantan suami korban. Untuk motif pembakaran sendiri polisi masih melakukan penyelidikan.

Diduga, pelaku tega membakar korban karena cemburu. Sebab, saat pulang kerja sebagai pemandu lagu di salah satu tempat karaoke di Cileungsi itu kerap diantar pulang oleh pria.

"Informasinya keduanya baru cerai. Kami belum mintai keterangan korban karena kondisinya masih parah," kata dia.

Untuk pelakunya sendiri, pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran, karena setelah membakar mantan istrinya pelaku langsung kabur.