Sukses

Kebakaran Pangkalan Tabung Gas, Pemilik Rumah dan 2 Petugas Damkar Terluka

Rumah sekaligus pangkalan tabung gas di Medan terbakar. Akibatnya pemilik rumah dan dua petugas damkar terluka.

Fokus, Medan - Kebakaran hebat menghanguskan dua rumah yang dijadikan tempat pangkalan tabung gas di Kota Medan, Senin siang, 29 Januari 2018. Akibat musibah ini, pemilik rumah mengalami luka bakar dan dua petugas pemadam kebakaran juga terluka. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (30/1/2018), lantaran upaya pemadaman yang terlambat, api menghanguskan dua rumah di Jalan Tembakai Raya, Medan Tuntungan. Tempat ini sekaligus dijadikan pangkalan tabung gas oleh pemiliknya. Diduga api sulit terbendung karena banyak tabung gas yang terbakar.

Akibat kebakaran tersebut pemilik rumah mengalami luka bakar dan dua petugas pemadam ikut terluka karena tersiram air panas. Seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik, Medan.

Untuk memadamkan api, petugas mengerahkan enam mobil unit pemadam. Namun upaya pemadaman terhambat kondisi lalu lintas yang macet, apalagi banyak warga yang ikut menonton. Aparat kepolisian yang datang ke lokasi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran.