Sukses

Kronologi Runtuhnya Tembok Timpa Warga di Buleleng

Kejadian berawal saat korban bernama Putu dan anaknya tengah mengendarai motor dan tiba-tiba mesin motor mati di dekat tembok tersebut.

Patroli, Buleleng - Tiga orang warga Kali Baru, Kelurahan Banjar Jawa, Buleleng tewas tertimpa reruntuhan sebuah tembok bangunan di lahan kosong akibat hujan yang cukup lebat. Satu di antaranya meninggal Sabtu malam atas nama Dewa Wisnu Saputra.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (28/01/2018), Dewa Wisnu Saputra tewas setelah sebelumnya dirawat di RSUD Buleleng. Sementara dua korban lainnya yaitu Putu Sumiartini dan anaknya Kadek Yudistira tewas seketika di lokasi kejadian pada Jumat malam.

Kejadian berawal saat korban bernama Putu dan anaknya tengah mengendarai motor dan tiba-tiba mesin motor mati di dekat tembok tersebut. Saat itu pula tembok ambruk dan warga yang berusaha membantu turut tertimpa reruntuhan.

"Kebetulan pada saat kejadian saya masih ada di dalam rumah. Dan tiba-tiba saja tembok disebelah rumah saya ini rubuh. Saya langsung keluar, ternyata ada korban yang tertimpa, saya berusaha menolong korban sendiri. Namun, saya tidak bisa mengevakuasi korban sendirian dan saya langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar," jelas seorang saksi.

Diduga tembok bangunan sudah rapuh, terlebih lagi saat turun hujan. Saat ini warga dibantu TNI dan Polri masih membersihkan sisa bangunan yang ambruk.