Sukses

Pengamat INDEF dan Eks Dirjen Pajak Diangkat Jadi Pengurus Golkar

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumumkan nama baru di revitalisasi dan restrukturisasi Partai Golkar. Ada dua nama baru yang diumumkan, yang berasal dari kelompok profesional.

Dua nama tersebut yakni pengamat ekonomi politik dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), Umar Juwono, dan mantan Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi.

Umar mendapat posisi sebagai Koordinator Bidang Penelitian dan Pembangunan (Litbang), sedangkan Dwijugiasteadi sebagai Wakil Bidang Perekonomian.

Airlangga mengatakan, penunjukkan Umar dan Ken untuk meningkatkan profesionalisme partai. Umar akan fokus pada ekonomi pembangunan, sementara Ken fokus pada makro ekonomi.

"Ada Pak Umar dengan berbagai macam pengalaman dan ada Pak Ken yang berpengalaman dalam sektor riil dan fiskal," kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).

 

1 dari 2 halaman

Konsentrasi Dukung Jokowi-JK

Dengan masuknya dua profesional ini, Airlangga berharap nantinya anggota parlemen dapat melengkapi kepengurusan yang baru. Sehingga selama 1,5 tahun menjabat, dapat tetap berkonsentrasi dan berkontribusi dalam Pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Kita punya banyak anggota parlemen, ini saling melengkapi agar dalam 1,5 tahun partai Golkar dapat konsentrasi dan kontribusi untuk Pemerintahan Jokowi-JK," jelas Airlangga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 News Hari Ini: 200 Mubalig Versi Kemenag Tuai Polemik, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Ketum Golkar: Masih Ada Waktu Ajak Demokrat Dukung Jokowi