Sukses

Nazwa Shihab Terkesan dengan Antusiasme Mahasiswa di EGTC 2017 Bandung

Liputan6.com, Bandung - Kehadiran Najwa Shihab di Convention Hall Kampus Telkom disambut antusias lebih dari 500 peserta yang hadir. Kehadiran Najwa Shihab yang akan berbagi pengalamannya sebagai jurnalis senior memang ditunggu-tunggu oleh peserta di hari kedua pelaksanaan Emtek Goes To Campus (EGTC) 2017) pada Rabu, 29 November 2017.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (30/11/2017), bahkan para peserta berebut untuk naik ke atas panggung saat mendapat giliran untuk mengajukan pertanyaan seputar dunia jurnalis.

Berbagai pegalaman dan wawasan sebagai jurnalis di berbagai media menjadi daya tarik tersendiri dalam acara hari kedua EGTC di Bandung. Bahkan, tak sedikit peserta luar Pulau Jawa sengaja datang untuk menghadiri EGTC 2017 di Bandung.

Selain Najwa Shihab, pada hari kedua EGTC ini para peserta bisa berbagi cerita dengan pemeran film Ayat-Ayat Cinta 2 yang dibintangi artis Dewi Sandra dan Fedi Nuril. Kehadiran CEO Indonesia Entertainment Produksi (IEP) Indra Yudistira menambah kemeriahan hari kedua EGTC.

Hari ketiga EGTC 2017 pada hari ini, akan berlangsung sejak pagi hingga sore. Sejumlah rangkaian acara akan digelar termasuk final pembaca berita yang diikuti 25 finalis.

EGTC 2017 juga akan menghadirkan sejumlah tokoh. Di antaraanya presenter senior Tina Talisa dan pesulap ternama Demian Aditya.