Sukses

Gelar Rapim, Anies-Sandi Bahas Daftar Masalah DKI

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan memberikan arahan dalam Rapat Pimpinan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Senin pagi.

"Rapim kali ini lebih banyak arahan dari kita kepada para pimpinan, sekaligus kali ini kita bisa lebih panjang bicara dengan mereka," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Senin (23/10/2017).

Anies menjelaskan, pejabat Pemprov DKI diminta untuk menyampaikan masalah-masalah yang masih tertunda penyelesaiannya, agar masalah selesai tepat waktu.

"Kita ini ingin daftar masalah yang masih pending," kata mantan Rektor Universitas Paramadina itu, seperti dilansir Antara.

Sementara, dalam agenda yang tertulis di laman beritajakarta.com, Anies-Sandi menggelar rapim di ruang rapim utama yang dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Paripurna Istimewa

Hingga hari ini, rapat paripurna antara DPRD DKI dengan Anies-Sandi belum terlaksana. Anggota dewan menyebutkan, alasan rapat pemaparan visi misi pimpinan baru DKI Jakarta ini tidak digelar karena tidak dianggarkan.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pun melayangkan surat untuk Pemerintah dan DPRD DKI Jakarta. Isinya, meminta anggota dewan mengadakan rapat paripurna istimewa, menyambut Anies-Sandi.

Anies Baswedan harus berpidato di hadapan seluruh perwakilan rakyat di Gedung DPRD DKI, untuk memaparkan program prioritas jangka pendek dan panjang demi pembangunan ibu kota.

Artikel Selanjutnya
Rizal Ramli Temui Sandiaga Uno di Balai Kota Bahas Pilpres 2019
Artikel Selanjutnya
Gerindra: Anies Sudah Penuhi Syarat Jadi Cawapres Prabowo