Sukses

Gas Tukang Somay Bocor, Warga Pademangan Alami Luka Bakar

Patroli Indosiar, Jakarta - Delapan warga RT 12 RW 18 Pademangan Barat, Jakarta Utara mengalami luka bakar di tubuhnya akibat bocornya tabung gas tiga kilogram milik tukang somay pada Rabu, 27 September 2017. Para korban langsung dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara untuk mendapatkan pertolongan medis.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (28/9/2017), menurut warga kejadian tersebut akibat tukang somay bernama Dadun yang nekat menggunakan gas tiga kilogram dengan posisi terbalik agar tidak bocor.
 
Karena tidak ada karet pada kepala tabung gas tersebut, ternyata gas tetap mengalami kebocoran dan muncul percikan nyala dari kompor gas. Akibatnya api langsung menyambar dan membakar delapan orang yang berada di sekitarnya termasuk Dadun.
 
Para korban langsung dilarikan warga ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Korban yang mengalami luka bakar serius termasuk anak 2 tahun dimasukan ke ruang isolasi luka bakar, sedangkan polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan tabung gas dan regulatornya untuk dijadikan barang bukti dan kini kasusnya ditangani Polsek Pademangan, Jakarta Utara.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS