Sukses

Alasan Polisi Hadirkan Istri Hermansyah di Polresta Depok

Iriana, istri ahli IT Hermansyah bertandang ke Mapolresta Depok, Jawa Barat malam ini.

Liputan6.com, Depok - Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho membeberkan, kedatangan Iriana, istri ahli IT Hermansyah untuk meminta keterangan membantu mengungkap ciri-ciri terduga pelaku pengeroyokan suaminya di KM 6 Tol Jagorawi, atau sekitar TMII dan Tol JORR Jakarta Timur.

"Hari ini penyelidikan untuk menggambarkan sketsa wajah yang diduga pelaku," ucap Teguh, Senin malam (10/7/2017).

Dia mengatakan, Tim gabungan dari Polres Depok, Polres Timur, dan Polda Metro Jaya membentuk tim khusus sebagai upaya mengusut kasus tersebut secara cepat. Saat ini, pihaknya mengaku sudah mengantongi gambaran wajah terduga pelaku.

"Kami mendapatkan keterangan wajah yang diduga pelaku. Dideskripsikan secara jelas oleh istri saudara Hermansyah," ujar dia.

Da menyebutkan, ada tiga gambar mengenai cirri-ciri terduga pelaku lengkap dengan kendaraan yang dibawannya. Namun, Teguh belum mau menjelaskan secara rinci. "Kami silent dulu sketsanya," ujar dia.

Teguh mengaku tidak mengalami kesulitan dalam meminta keterangan Iriana. Sebab, pihak keluarga menghadirkan penerjemah. "Dia ini orang Rusia. Tadi bisa menggunakan bahasa Inggris dan didampingi penerjemah dari keluarga," tutur Teguh.

Iriana, istri ahli IT Hermansyah bertandang ke Mapolresta Depok, Jawa Barat malam ini. Dia tiba di Mapolresta Depok sekitar pukul 19.18 WIB. Dua jam kemudian, sekitar pukul 21.25 WIB. Iriana bersama kuasa hukumnya keluar dari ruangan Satuan Reskrim.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.