Sukses

Polisi Periksa Istri Ahli IT Hermansyah Sebagai Saksi

Lokasi kejadian berada di KM 6 Jagorawi dan masuk ke dalam wilayah Cipayung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Iriana, istri korban penganiayaan Ahli IT Hermansyah menyambangi Mapolrestro Jakarta Timur untuk memberi keterangan terkait penganiayaan yang menimpa suaminya.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan saat ini polisi tengah memeriksa keterangan dari mereka yang ada di lokasi kejadian.

"Istrinya kita periksa, jadi jangan orang yang tidak ada di TKP memberikan keterangan, itu kan namanya keterangan tidak ada gunanya jadi memang harus yang ada di TKP (jadi saksi) ada korban, terus istrinya," kata Andry di Polres Jakarta Timur, Minggu (9/7/2017).

Dia mengatakan, lokasi kejadian berada di KM 6 Jagorawi dan masuk ke dalam wilayah Cipayung, Jakarta Timur. Karenanya, kini tim terkait sedang disebar guna penyisiran di lapangan.

"Tim lagi bekerja di lapangan, kita lihat perkembangan hari ini, paling penting korban ini selamat dulu, selamat dan sehat. Sehingga nanti ini sangat penting dalam melihat fakta yang terjadi, karena juga beredar informasi dan berita simpang siur," papar dia.

Hermansyah mengendarai Toyota Avanza saat hendak pulang ke rumahnya, Depok, Minggu 9 Juli 2017 sekitar pukul 04.00 WIB. Mobil tersebut tiba-tiba diserempet saat melewati Tol Jagorawi KM 6 atau sekitar TMII dan Tol JORR Jakarta Timur.

"Lalu korban disuruh menepi oleh pelaku, kemudian pelaku menyuruh korban membuka pintu," ucap Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus.

Korban yang turun langsung diserang para pelaku yang berjumlah sekitar lima orang. "Satu orang lainnya menggunakan sajam (senjata tajam)," ujar Firdaus.

Akibat kejadian tersebut, Hermansyah terluka di beberapa bagian tubuhnya. "Ada di bagian kepala, leher, dan tangan. Korban dibawa ke RS Hermina Depok," Firdaus menandaskan.

 

Saksikan video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.