Sukses

Tim Anies-Sandi: Cuti Suami saat Istri Melahirkan Direalisasikan

Mendengar janji tersebut, sontak suasana di Ruang Pola, Balai Kota Jakarta tempat Tim Sinkronisasi dan SKPD berkumpul jadi riuh.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Sudirman Said menyebut 23 janji Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno akan dijalankan. Salah satu janji itu adalah memberi cuti suami agar bisa menemani istri saat melahirkan.

Menurut Sudirman, kehadiran suami saat istri melahirkan memang penting. Dia pun berseloroh, apabila bisa memiliki anak lagi, ia akan mengajukan cuti juga.

"Apa lagi anak pertama, akan lebih baik suami siaga 24 jam," kata Sudirman di Ruang Pola, Balai Kota Jakarta, Jumat (2/6/2017).

Mendengar janji tersebut, sontak suasana di Ruang Pola, Balai Kota Jakarta tempat Tim Sinkronisasi dan SKPD berkumpul jadi riuh. Para PNS pria pun bertepuk tangan.

Selain itu, dia memaparkan program yang akan dikerjakan Anies-Sandi pada 100 hari pertama. Salah satunya membentuk Forum Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

"Bagaimanapun mereka adalah sesepuh yang punya pengalaman agar kekeliruan masa lalu bisa dihindari dan hal baik bisa dijadikan pembelajaran," kata Sudirman.

Diketahui, hari ini adalah kali pertama Tim Sinkronisasi bertemu pejabat DKI Jakarta untuk membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2022.

Sebelumnya, tim sinkronisasi sudah lebih dulu bertemu untuk membahas Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2018.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.