Sukses

Lagu Gombloh dan Rhoma Irama Mengalun di Gebyar Dangdut Marawis

Kristina langsung mendendangkan lagu 'Kata Pujangga' yang dipopulerkan Raja Dangdut Rhoma Irama di Gebyar Dangdut Marawis Betawi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Fitri Carlina ikut meramaikan acara Gebyar Dangdut dan Marawis Betawi di ex Driving Golf Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4/2017). Fitri Carlina muncul langsung membawakan lagu 'Kebyar Kebyar' yang dipopulerkan Gombloh.

Para penonton terdengar ikut menyanyikan lagu tersebut. Melihat semangat dari para penonton, Fitri Carlina pun langsung menyanyikan lagu berjudul 'Yank,' yang diciptakan dan dipopulerkan Wali Band.

Usai menyanyikan lagu Yank, Fitri Carlina meminta penonton untuk ikut bergoyang dan menyanyikan lagu 'ABG Tua.' Goyangan Fitri Carlina pun semakin terlihat asik dengan sorotan lampu kerlap-kerlip di acara Gebyar Dangdut dan Marawis Betawi.

Meski langit sudah hitam, mendung, para penonton tak meninggalkan halaman depan panggung. Mereka asik berjoget mengikuti irama musik dangdut milik Fitri Carlina dan para pemain band, Himalaya Band.

Usai tiga lagu dinyanyikan, penampilan Fitri Carlina langsung digantikan Artis dangdut Kristina. Kristina langsung mendendangkan lagu 'Kata Pujangga' yang dipopulerkan Raja Dangdut Rhoma Irama di acara Gebyar Dangdut dan Marawis Betawi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini