Sukses

DPR Akan Putarkan Film Kunjungan Kakek Raja Salman

Liputan6.com, Jakarta - Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, akan berkunjung ke DPR hari ini. DPR akan memutarkan film kunjungan Raja Faisal bin Abdulaziz al Saud saat bertandang ke Indonesia 47 tahun lalu.

"Raja Salman datang disambut oleh Ketua dan Pimpinan DPR lalu Ketua DPD dan MPR. Lalu beliau (Raja Salman) berkenan membubuhkan tanda tangan di buku tamu. Langsung ke atas dan kita akan mulai dengan film dokumenter tentang perjalanan Raja Faisal saat 1970, 47 tahun yang lalu," papar Deputi Persidangan DPR, Damayanti saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Selain itu, Damayanti menjelaskan akan ada pidato sambutan dari Ketua DPR Setya Novanto dan pidato Kehormatan Raja Salman yang disertai dengan foto bersama.

"Tidak ada makan siang mengingat waktu yang diberi hanya setengah jam karena sudah ditunggu di Masjod Istiqlal. Jadi selesai pemutaran film ada pidato sambutan Ketua DPR. Terakhir, pidato kehormatan Raja Arab dan foto bersama," Damayanti menjelaskan.

Raja Salman bin Abdulaziz al Saud berkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Rencananya, Raja Salman bersama rombongan yabg berjumlah 1.500 orang itu, berada di Jakarta pada 1-3 Maret 2017. Sedangkan 4-9 Maret akan berlibur ke Bali.

Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry Dobrak Tradisi 1 Abad Kerajaan Inggris karena Berjenggot Saat Menikah, Kok Bisa?
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Pangeran Harry Bertepatan dengan Peringatan Eksekusi Mati Ratu Inggris