Sukses

Mantan Calon Bupati Bekasi Gantung Diri

Kapolsek Bekasi Barat AKP Budianto mengungkapkan, korban diperkirakan bunuh diri. Sebab, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Liputan6.com, Bekasi: Bekas calon Bupati Bekasi Memet Rochmat ditemukan tewas tergantung di kamar mandi lantai dua rumahnya di Jalan Perum Persada Kemala, Jaka Sampurna, Kota Bekasi, Senin (21/6). Korban tergantung seutas kabel listrik yang terikat di atap kamar mandi.

Jenazah korban pertama kali ditemukan anggota keluarganya. Memet yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi ditemukan sudah dalam kondisi tergantung kaku. Kematian korban yang tak wajar kontan mengejutkan keluarga dan warga sekitar.

Kapolsek Bekasi Barat AKP Budianto mengungkapkan, korban diperkirakan bunuh diri. Sebab, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Untuk keperluan penyelidikan, polisi langsung membawa jenazah korban ke RSUD Kota Bekasi.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Soalnya, tak seorang pun anggota keluarga yang mau memberi keterangan. Tersiar kabar, setelah proses identifikasi selesai, korban segera dibawa ke kampung halaman di Kuningan, Jawa Barat.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini