Sukses

Demo PKS Ajak Boikot Produk Amerika

Ratusan kader PKS menggelar demonstrasi mengutuk kekejaman Israel yang menyerang kapal bantuan kemanusiaan dan menewaskan sejumlah relawan. Demonstran juga mengajak warga memboikot produk Amerika Serikat yang telah membela Israel.

Liputan6.com, Tarakan: Demonstrasi mengutuk kekejian Israel yang menyerang kapal bantuan kemanusiaan Mavi Marmara terus terjadi. Di Tarakan, Kalimantan Timur, Selasa (8/6), ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera berunjuk rasa sambil mengumpulkan sumbangan sukarela yang akan dikirimkan ke Palestina.

Dalam orasinya para demonstran juga menyerukan kepada seluruh muslim Indonesia untuk memboikot produk-produk Amerika Serikat yang secara membabi buta telah membela Israel.

Kecaman serupa juga disuarakan kader PKS di Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan membawa poster dan foto kekejaman Israel, mereka menggelar aksi damai di depan Masjid Agung. Uniknya, aksi yang dijaga puluhan polisi itu juga diisi dengan bermain bola. Demonstrasi ditutup dengan menginjak-injak dan membakar bendera Israel beramai-ramai.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini