Sukses

VIDEO: Ini Dugaan Penyebab Blogger Cantik Rini Cesillia Tewas

Rini Cesillia terkenal di kalangan pengguna media sosial sebagai seorang blogger kecantikan.

Liputan6.com, Denpasar - Seorang blogger cantik Rini Cesillia ditemukan tewas di sebuah rumah di Denpasar, Bali, Rabu 14 Desember 2016. Saat ditemukan, posisi Rini Cesillia berada di kamar mandi rumah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (15/12/2016), Rini Cesillia terkenal di kalangan pengguna media sosial sebagai seorang blogger kecantikan. Ia kerap menampilkan tutorial rias wajah dan rambut dalam blog pribadinya.

Hasil karya wanita usia 26 tahun ini menarik perhatian para pencinta dunia kecantikan di internet. Blog kecantikan yang ia kelola bahkan telah dikunjungi lebih dari 6 juta orang. Begitu juga dengan akun instagramnya yang memiliki belasan ribu pengunjung.

Kematian blogger cantik ini membuat banyak penggemarnya terkejut. Ucapan belasungkawa pun bermunculan di akun media sosial pribadi Rini Cesillia.

Hingga kini polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Rini Cesillia. Namun dugaan sementara Rini tewas akibat sengatan arus listrik di dalam kamar mandi.

Saksikan video selengkapnya di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.