Sukses

Jenazah Korban Pesawat Polri yang Jatuh Dipulangkan Kamis

6 jenazah yang diidentifikasi: Brigadir Joko Sujarwo, AKP Abdul Munir, AKP Safran, Bripka Erwin, Bripda Eri Dwi Pradana, Brigadir Suwarno.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Forensik Polda Kepri AKBP Djarot Wibowo mengatakan dari delapan kantong jenazah, sudah enam yang berhasil diidentifikasi. Sisanya dua kantong, masih diidentifikasi.

Ia menjelaskan, pemulangan jenazah rencana akan dilakukan pada Kamis 15 Desember 2016. Tentunya setelah dua jenazah berhasil diidentifikasi.

"Hari Kamis rencananya semua jenajah korban Pesawat Skytrack akan diberangkatkan untuk dimakamkan di kampung masing-masing, sehingga resmi ditutup," kata Djarot kepada Liputan6.com, di Batam (13/12/2016).

Keenam kantong jenazah yang berhasil diidentifikasi adalah Brigadir Joko Sujarwo, AKP Abdul Munir, AKP Safran, Bripka Erwin, Bripda Eri Dwi Pradana, Brigadir Suwarno.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Sambudi Gusdian menambahkan, meskin pencarian korban dari tim gabungan Basarnas dan SAR sudah dihentikan pada Senin 12 Desember 2016, pihaknya secara internal masih melakukan pencarian.

Namun, pencarian dihentikan hari ini. "Hari ini pencarian korban yang di lakukan internal Polda Kepri dihentikan," ungkap Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini