Sukses

Keluarga Korban Pesawat Skytruck Minta Jenazah Segera Dipulangkan

AKP Munir meninggalkan seorang istri Sesy Aryanthi, dan dua orang anak Kayyisha Mahening Pramesthi (7) dan Cessaero Shariq Alpheratz (5).

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga AKP Abdul Munir (38), korban tewas kecelakaan pesawat Skytruck milik Polri di Perairan Kepulauan Riau, berharap kepulangan jenazah dipercepat. Sebab akan dikebumikan di kampung halamannya di Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Ipung Sukma, bibi almarhum menyatakan bila keluarga sudah menerima jenazah, akan langsung disalatkan dan dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan.

"Dia pernah berpesan kepada istrinya, persis sebelum berangkat ke Batam. Dia bilang kalau sakit keras, minta dianter ke rumah Abah," ujar Ipung, Jumat (9/12/2016).

Namun, niatan tersebut sepertinya harus tertunda. Sebab keluarga AKP Munir mendapat kabar, bila pemulangan jenazah baru akan dilakukan setelah ke-13 korban sudah ditemukan.

"Kabarnya pencarian korban dilakukan sampai Senin besok, jadi kita menunggu saja. Secara kedinasan dari kepolisian baru akan menyerahkan kepastian informasi tersebut siang ini, setelah salat Jumat," ujar Ipung.

AKP Munir meninggalkan seorang istri Sesy Aryanthi, dan dua orang anak Kayyisha Mahening Pramesthi (7) dan Cessaero Shariq Alpheratz (5).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini