Sukses

13 Pria Diduga Hendak Pesta Seks Bukan Penghuni Kalibata City

Liputan6.com, Jakarta Polsek Pancoran mengamankan 13 pria di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Sabtu 26 November 2016 malam. Mereka diamankan karena diduga hendak menggelar pesta seks sesama jenis.

Penyelidikan sementara, 13 pria yang diduga penyuka sesama jenis itu bukan penghuni tetap apartemen. Seorang petugas keamanan Kalibata City mengatakan, 13 orang tersebut hanya tamu yang menyewa salah satu kamar di Tower Damar, Kalibata City.

"Mereka tamu. Mereka sewa satu kamar sama broker, satu per satu mungkin mereka naik. Katanya memang mau pesta," ucap petugas keamanan yang tak mau disebut namanya ini, di Lobi Kalibata City, Senin (28/11/2016).

Saat polisi menggerebek, petugas keamanan itu mengaku sedang tak bertugas, sehingga tak bisa melihat langsung kejadian itu.

"Saya sedang libur. Tapi kalau masalah broker yang menyewakan (kamar) itu memang ada. Dia kan posting juga di situs online," sambung sang petugas keamanan.

Seorang penghuni Kalibata City mengaku malu dengan kejadian ini. "Yang pasti bikin malu, mas. Tapi saya pribadi sih enggak peduli," ucap mahasiswa yang mengaku indekost di Kalibata City ini.

"Saya juga nyewa mas. Tapi saya nyewanya bulanan, kayak kos gitu, enggak harian kayak mereka (13 pria diduga gay)," sambung pemuda itu.

Polisi mengamankan 13 pria tersebut berawal dari laporan salah seorang anggota Front Pembela Islam (FPI).

 

Loading