Sukses

Banjir Tangerang, Kawasan Periuk Tak Bisa Dilintasi Kendaraan

Banjir menerjang sejumlah wilayah Kota Tangerang akibat hujan deras yang mengguyur pada Minggu 13 November kemarin.

Liputan6.com, Tangerang - Banjir menerjang sejumlah wilayah Kota Tangerang akibat hujan deras yang mengguyur pada Minggu 13 November kemarin.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang menyebut banjir terjadi setidaknya di 7 titik lokasi, yakni Larangan Utara, Ciledug Indah, Karang Tengah, Flyover Cibodas, Kelurahan Alam Jaya, Periuk Jaya dan Perumahan Total Persada.

"Banjir Total Persada ... Sebagian warga RW07-08 mengungsi di GOR setempat," tulis akun Twitter BPBD Kota Tangerang, @bpbd_tng, Senin (14/11/2016).

Selain membuat warga harus mengungsi, banjir juga mengakibatkan sejumlah ruas jalan tidak bisa dilewati karena tingginya air.

"Banjir, sementara Villa Regency Tangerang arah ke Total Persada tidak bisa dilintasi ranmor," cuit @AsepYuliarto di akun Twitter TMC Polda Metro, Senin pukul 07.39 WIB.

Selain wilayah tersebut, wilayah Periuk juga tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini