Sukses

CSR Hotel Harper Purwakarta Terima Penghargaan dari Smile Train

Hotel Harper Purwakarta ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan donasi bagi pelaksanaan bantuan operasi bibir sumbing gratis.

Liputan6.com, Purwakarta Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan komitmen perusahaan atau dunia usaha untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dengan menitikberatkan pada keseimbangan antara perhatian terhadap aspek ekonomi,sosial dan lingkungan.

Program CSR merupakan investasi bagi perusahaan demi pertumbuhan dan berkelanjutan (sustainability) perusahaan dan bukan lagi dilihat sebagai sarana biaya (cost center) melainkan sebagai sarana meraih keuntungan (profit center).

Adapun rangkaian kegiatan CSR ini diawali pada akhir tahun lalu dengan mengadakan pertemuan, ramah tamah, perkenalan dan pendataan ulang para peserta “operasi bibir sumbing gratis”, hasil kerjasama Hotel Harper Purwakarta dengan SMILE TRAIN. Untuk tindakan operasi bibir sumbing dilaksanakan secara bertahap mulai tanggal 19, 20, 22, dan 27 Januari di RS. Santosa Bandung yang dijembatani oleh Cleft Lip dan Palate Center.

Pada Hari Rabu, 02 November 2016, Ibu Daisy selaku pihak dari SMILE TRAIN beserta team memberikan piagam penghargaan kepada Hotel Harper Purwakarta yang diterima oleh Ibu Rini Resniawati selaku Hotel Manager – Hotel Harper Purwakarta dan Bapak Louis selaku Sales & Marketing Manager Hotel Harper Purwakarta. Piagam ini diberikan sebagai bentuk terima kasih dari SMILE TRAIN untuk Hotel Harper Purwakarta yang telah ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan donasi bagi pelaksanaan bantuan operasi bibir sumbing gratis.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan CSR ini dapat memberikan bantuan kepada lebih banyak penderita bibir sumbing yang belum sempat menerima bantuan dan memberikan senyuman baru untuk masyarakat di Jawa Barat khususnya di Purwakarta. Karena setelah operasi, para pasien bibir sumbing selain secara fisik, penampakan dan kesehatannya menjadi lebih baik dan tidak akan kesulitan makan, minum dan lebih percaya diri dalam menjalani hidup.” ujar Ibu Rini Resniawati selaku Hotel Manager dari Harper Purwakarta.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini