Sukses

Pelukan Cucu Sambut Antasari Azhar Keluar Pintu Lapas

Antasari tampak mengenakan peci hitam dengan bet bendera merah putih di kanan dan kirinya.

Liputan6.com, Tangerang - Keluar dari pintu Lapas Klas I Tangerang, Banten, Antasari Azhar disambut pelukan hangat kedua cucunya. Pelukan hangat kedua putri, dan istrinya pun turut menyambut Antasari tepat saat menginjakkan kaki keluar pintu lapas.

"Merdeka!!!" itulah teriakan pertama mantan Ketua KPK itu ketika melangkahkan kaki keluar dari Lapas. Teriakan tersebut langsung disambut ratusan orang pendukungnya yang sudah berkumpul di luar Lapas.

Antasari tampak mengenakan peci hitam dengan bet bendera merah putih di kanan dan kirinya. Dia juga mengenakan jaket hitam yang dipadukan dengan kemeja merah, senada dengan busana dan kerudung yang dikenakan istrinya, Ida Laksmiwati.

"Sebagaimana orang bebas, ingin cepat sampai di rumah, saya ingin menyantap makanan kesukaan saya, masakan istri," ujar Antasari.

Dia juga berulang kali mengajak makan siang bersama para wartawan. "Makan seadanya di rumah saya, masakan istri. Ada rujak cingur, gado-gado, dan rawon," katanya disambut tawa.

Dia pun pulang bersama dengan keluarga besarnya dengan mobil Elf sewaan. Antasari tak hentinya memeluk, menggendong dan mencium cucunya yang masih balita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.