Sukses

Besok Bebas, Antasari Azhar Pikir-Pikir Mau Jadi Dosen atau...

Antasari datang ke Bapas Kanwil Banten menggunakan Pajero Sport warna hitam dengan pelat nomor B 1707 CJC.

Liputan6.com, Serang - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengaku akan beristirahat dulu selama tiga bulan. Hal itu akan dia lakukan usai bebas bersyarat pada Kamis, 10 November 2016 besok.

"Ya pasti senanglah bebas. Saya tiga bulan istirahat dulu, menata diri, kan ada perubahan. Saya kan butuh istirahat dulu, lihat kursi di mana, kasur di mana," kata Antasari.

Hal ini disampaikan dia saat ditemui di Badan Pemasyarakatan (Bapas) Kantor Wilayah (Kanwil) Banten di Ciceri, Kota Serang, Rabu (9/11/2016).

Mantan Ketua KPK ini pun berseloroh ingin menekuni profesi seperti dosen atau wartawan setelah beristirahat tiga bulan usai bebas nanti.

"Setelah tiga bulan baru saya tentukan, apa mau jadi wartawan apa mau jadi dosen," ujar Antasari sambil bercanda.

Antasari datang ke Bapas Kanwil Banten menggunakan Mitsubishi Pajero Sport warna hitam dengan pelat nomor B 1707 CJC. Mantan Kapuspenkum Kejagung itu mengaku pihak keluarga akan mengadakan tasyakuran pada Sabtu, 26 November 2016.

"Nanti tasyakuran 26 November, keluarga yang ngadain, menyambut saya pulang," ungkap Antasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini