Sukses

Pria Ditemukan Tewas Terjatuh di Mal Living World Tangerang

Nyawa Eddy melayang setelah terjatuh dari lantai 8 mal tersebut.

Liputan6.com, Tangerang - Jenazah atas nama Eddy Okadi Chandra ditemukan tewas tergeletak di area parkiran lantai dasar Mall Living World, Tangerang. Nyawa Eddy melayang setelah terjatuh dari lantai 8 mal tersebut.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, korban yang merupakan warga Cluster Sutra Flamboyan No 1/32A, RT 003/011, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, sebelumnya datang ke Mal Living World menggunakan mobil Suzuki Splash nopol B-1548-NFS. Dia kemudian memarkirkan mobilnya di lantai 7.

"Saksi seorang cleaning service melihat korban berjalan seorang diri di parkiran lantai 7 menuju parkiran lantai 8. Dia terlihat terburu-buru," kata Mansuri, Minggu (17/7/2016).

Beberapa saat kemudian, lanjut Mansuri, saksi cleaning service yang bernama Ledih itu mendengar kabar ada orang tewas terjatuh dari mal. Dia pun turun ke lokasi kejadian perkara dan melihat ciri-ciri korban sama dengan pria yang sebelumnya naik ke lantai 8.

"Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang oleh pihak manajemen Living World, Agus Purnawan. Selanjutnya kasus ini ditangani Polsek Serpong," ujar Mansuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.