Sukses

Titik-titik Kamacetan di Tol Cikampek-Jakarta Malam Ini

Tol Cikampek menuju Jakarta diserbu arus balik. Sejumlah titik di ruas tol tersebut mengalami kepadatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan arus kendaraan dari Tol Cipali dan Cipularang memicu kemacetan di Tol Cikampek arah Jakarta pada H+3 perayaan Idulfitri 1437 H/2016 M. Pertemuan arus kendaraan tersebut terletak di daerah Dawuan.

"Padat di pertemuan Dawuan hingga rest area Km 62, Km 58 hingga Karawang Timur Km 52," ujar petugas call center PT Jasa Marga Traffic Information Center Ahmad kepada Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (9/7/2016) dinihari.

Dia menambahkan, kondisi normal akan dirasakan pengemudi selepas daerah tersebut. Kendaraan dapat kembali melaju dengan lancar.

"Selepas itu lalu lintas lancar," ujar Ahmad.

Sedangkan untuk menghindari kemacetan di Tol Cikampek, pengemudi disarankan mengambil alternatif lain. Jalan Raya Bekasi menjadi jalur yang bisa ditempuh karena lebih lancar.

"Saran utk yg terjebak macet arus balik di tol Cikampek lbh baik Keluar Karawang-Jl Ry Bekasi lebih lancar," tulis @AsepKobir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini