Sukses

Tol Cikampek Arah Jakarta Macet Parah di KM 68-57

Kendaraan hanya bisa melajukan kendaraan dengan kecepatan rata-rata 5 sampai 10 kilometer.

Liputan6.com, Jakarta - Arus balik libur Lebaran sudah terlihat di Tol Cikampek arah Jakarta, Jumat malam. Kemacetan mulai terjadi dari KM 68.100 atau keluar dari Tol Cipali, hingga KM 57 menuju rest area pertama arah Cipali-Cikampek.

Terpantau, kemacetan sudah terjadi sejak pukul 19.00 WIB. Bahkan, kendaraan kecil maupun besar hanya bisa melajukan kendaraan dengan kecepatam rata-rata 5 sampai 10 kilometer.

Sumiato, seorang pemudik asal Tangerang mengatakan, kemacetan sebenarnya sudah terjadi sejak magrib. "Sepertinya ini pada mau ke rest area. Kan enggak ada lagi selain yang di KM 57," kata pria 45 tahun itu.

Antrean padat terlihat hingga rest area KM 57-58. Sumiato mengaku, dia juga akan menuju rest area tersebut. Sebab, hanya ada satu-satunya tempat peristirahatan setelah keluar dari tol Cipali.

Sebaliknya, tol Cikampek arah tol Purbaleunyi dan tol Cipali terpantau lancar. Pengendara bisa mengemudikan kendaraannya hingga 60-80 km per jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini