Sukses

Sidang Pembahasan Tatib Alot, Akom Asyik Salami Peserta Munaslub

Akom sesekali menghampiri peserta dan menyalaminya. Beberapa peserta yang terlihat kenal sempat berpelukan dan berbincang sejenak.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang paripurna pembahasan tata cara pemilihan Ketua Umum Partai Golkar berlangsung alot. Hujan interupsi pun terjadi karena ada perbedaan pandangan di antara peserta Munaslub Partai Golkar ini.

Namun, kondisi itu sepertinya tidak berpengaruh pada calon Ketua Umum Ade Komarudin. Pria yang karib disapa Akom itu malah meninggalkan kursi barisan depan dan berkeliling Ballroom Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali.

Pantauan Liputan6.com, Senin (16/5/2016) malam, awalnya Akom berdiri meninggalkan kursi layaknya ingin meninggalkan ruangan. Hanya saja dia memilih lewat belakang dan tidak melewati jajaran kursi terdepan.

 

Selama perjalanan itu, Akom sesekali menghampiri peserta dan menyalaminya. Beberapa peserta yang terlihat kenal sempat berpelukan dan berbincang sejenak.

Melihat kehadiran Akom, peserta lainnya berdiri dan menghampiri Ketua DPR itu. Satu per satu dia melayani ajakan bersalaman dari para peserta.

Aksi itu dilakukan mulai dari kursi jajaran tengah ruangan menuju ke kanan. Selesai itu, Akom menuju ke jajaran kiri gedung.

Tak ada kata yang disampaikan calon nomor urut 1 itu. Dia hanya melempar senyum dan kembali ke kursinya di barisan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini