Sukses

Libur Panjang, Tol Cikampek Padat di Rest Area KM 19 dan 39

Kemacetan terutama terjadi rest area Kilometer 19 dan 39 di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Liputan6.com, Jakarta - Kepadatan kendaraan saat libur panjang terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Kemacetan terutama terjadi rest area Kilometer 19 dan 39.

"#Tol_Japek Jt Waringin - Tambun PADAT, kepadatan di lajur keluar/masuk Rest area KM 19," tweet akun Twitter milik PT Jasa Marga, @PTJASAMARGA, Kamis (5/5/2016) sekitar pukul 05.00 WIB.

Jasa Marga juga menginformasikan kepadatan di Tol Jakarta-Cikampek terjadi di rest area KM 57. "#Tol_Japek Karawang Timur KM 51 - KM 57 arah Cikampek PADAT, kepadatan keluar/masuk Rest area KM 57," kicau @PTJASAMARGA.

Kepadatan yang sama terjadi di rest area KM 39. "#Tol_Japek Cikarang Barat - KM 39 arah Cikampek PADAT, kepadaran di lajur Masuk / Keluar Rest area KM 39," tulis @PTJASAMARGA.

Kepadatan dan antrean kendaraan di sejumlah rest area di Tol Jakarta-Cikampek juga diinformasikan akun Twitter Radio Elshinta, @RadioElshinta.

"Jalur Alternatif keluar Bekasi Timur arah Cikampek padat. via @istijaarakbar," tulis @RadioElshinta.

@RadioElshinta juga men-tweet informasi serupa, yakni:

"Tol arah Cikampek di KM 39 macet."

"Lalu lintas Cawang arah Bekasi macet total."

"Antrian kendaraan masuk ke rest area Km 19 Tol Jkt - Cikampek."

"Diberhentikan sementara di KM 4 jl tol Jakarta-Cikampek, ada evakuasi barang2 jatuh."

"Tol Cawang arah Bekasi macet total."

Demikian beberapa tweet @RadioElshinta mengenai informasi kemacetan lalu lintas dan kondisi Jalan Tol Jakarta-Cikampek saat libur panjang saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini