Sukses

Oknum Perwira Diduga Selingkuhi Istri Polisi Diamankan POMAU

Liputan6.com, Jakarta - Seorang oknum perwira menengah dengan pangkat Letnan Kolonel YSM diamankan Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU‎). Dia diduga berselingkuh dengan seorang istri bintara polisi yang juga bertugas di TNI AU, Sersan Mayor GIK, yang bertugas di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Informasi yang dihimpul Liputan6.com, Sabtu (23/4/2016), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, di kediaman Aipda AM dan Serma GIK di Kompleks Dirgantara 3, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Bermula dari laporan seorang warga yang melaporkan kepada Ketua RT setempat yang mendengar keributan di kediaman Aipda AM dan Serma GIK. Ketua RT tersebut mendatangi rumah yang dilaporkan warga bersama seorang personel TNI AU.

 

Saat tiba di lokasi kejadian, Ketua RT melihat posisi Letkol YS ditindih Aipda AM. Terlihat darah mengucur dari kepala Letkol YS. Sementara ‎Aipda AM memegang senjata api. Ketua RT dan seorang personel TNI AU tersebut melerai perkelahian itu dan langsung melaporkan ke POMAU untuk ditindaklanjuti.

Sekitar pukul 01.30 WIB, ketiganya dibawa ke Satuan POM di Halim Perdanakusuma dengan beberapa barang bukti. Yaitu tempat sampah dan sprei.

Informasi yang dihimpun, Aipda AM saat ini berada di tahanan Propam Polda Metro Jaya.

Dikonfirmasi terpisah, Kadispen AU Marsma TNI Wieko Syofyan mengaku telah mengetahui informasi tersebut. Saat ini pihaknya masih menyelidiki laporan yang dituduhkan kepada perwira menengah tersebut.

"Pihak TNI AU sedang terus menyelidiki kasus tersebut dan tetap beracuan terhadap hukum yang berlaku," kata Wieko.