Sukses

Kombes Krisna Murti Mendadak Jadi Artis

Puluhan ibu-ibu, bapak-bapak hingga remaja berebut berfoto selfie dengan Kombes Krisna Murti di pameran 'Jakarta Metropolitan Police Expo'.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mendadak jadi artis. Puluhan ibu-ibu, bapak-bapak hingga remaja berebut untuk berfoto selfie dengan sang kombes di pameran kepolisian 'Jakarta Metropolitan Police Expo'.

Seorang pengunjung laki-laki bernama Marbun mengatakan ngefans dengan Krishna Murti.

"Secara penampilan kasual, cukup menarik. Tak terlihat keras seperti aparat pada umumnya," ujar Marbun kepada Liputan6.com di Atrium Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat 8 April 2016.


Meski baru pertama kali bertemu dengan Krisna, di mata Marbun, mantan Kapolres Pekalongan itu adalah polisi yang berprestasi dan murah senyum.

"Kalau membongkar kasus diberitakan detail banget, dan cukup ramah. Pandangan masyarakat yang tadinya males bicara sama polisi jadi bergeser," kata Marbun.

Ia mengapresiasi ide kepolisian menggelar pameran ini. Sebab dapat mendekatkan diri ke warga. Ia pun memuji sikap polisi Ibu Kota yang dinilai mulai profesional. Warga Cibubur ini menuturkan, demi bergaya ala Krishna, ia membeli sebuah kaos bertuliskan 'Turn Back Crime'. "Saya sempat juga beli T-shirt satu," ucap Marbun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini