Sukses

Sopir Mobil Jatuh di Plaza Centris Dilarikan ke Rumah Sakit

Polisi melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari tahu penyebab jatuhnya mobil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil ‎Toyota Kijang kapsul B 2347 MQ jatuh dari parkiran lantai 3 Gedung Migas, Plaza Centris, Jakarta Selatan. Mobil berwarna merah marun itu jatuh ke lantai dasar.

Salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya mengatakan, saat kejadian mobil itu dikendarai Dharma (51). Dharma bekerja sebagai sopir di kantor Migas.

"Dia karyawan sini. Kerjanya memang driver. Sudah PNS tapinya," ucap petugas tersebut kepada Liputan6.com di lokasi kejadian, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Menurut dia, kejadian ini baru pertama kali terjadi. Saat ini Dharma sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Lukanya nggak tahu. Tapi dia shock. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit," kata dia tanpa mengetahui dibawa ke rumah sakit mana.

Saat ini polisi sudah mendatangi lokasi kejadian. Polisi melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari tahu penyebab jatuhnya mobil tersebut.

Kondisi mobil jatuh tersebut hancur dengan posisi terbalik. Bagian belakang mobil juga terlihat menghantam pagar tembok pembatas gedung sebelah Plaza Centris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini