Sukses

Imbas Kecelakaan di KM 52, Lalu Lintas Tol Arah Cikampek Merayap

Bahkan, imbas kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan hingga ke KM 28.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang long weekend atau libur panjang akhir pekan dan wafatnya Isa Al Masih, arus lalu lintas di jalan tol menuju Cikampek pacet parah.

Pantauan Liputan6.com melalui Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2016), kemacetan tak hanya karena padatnya volume kendaraan, tapi juga akibat kecelakaan di jalan tol, persisnya di KM 52 arah Cikampek.

"Imbas penanganan kecelakaan Truk di KM 52, Tol Cawang (KM 0) arah ke Cikampek lalin padat merayap," kicau TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya @TMCPoldaMetro yang diunggah pukul 17.23 WIB.

Bahkan, imbas kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan hingga ke KM28. "Imbas penanganan kecelakaan di KM 52, Tol Cikarang (KM 28) arah ke Cikampek lalin padat," kicau TMC Polda Metro Jaya.


Tak hanya itu, kemacetan juga berimbas hingga ke KM 16. Atau persisnya di Bekasi Timur. Begitu juga di GT Cikarang Utama. Selain macet juga turun hujan.
 
"Situasi lalin Tol Jkt-Cikampek Km 16.800 Bekasi Timur arah Cikampek terpantau padat."

Kepadatan kendaraan juga terlihat di Tol JORR arah Cikunir dan Cikampek. Begitu juga sebaliknya ke arah Pondok Indah.

Sementara di tol dalam kota, kemacetan juga terlihat di antrean pembayaran gardu KM 31, Tol Pluit arah ke Bandara. Kemacetan mulai dari KM 22.

"Akibat antrean pembayaran Gardu Tol Cengkareng (KM 31), Tol Pluit arah ke Bandara lalin padat mulai dari KM 22," kicau TMC Polda Metro Jaya.

Situasi kepadatan lalu lintas juga terlihat di Tol Ancol Timur arah Sunter, Gerbang Tol Semanggi 1 arah Kuningan, dan Tol Cempaka Putih arah Cibubur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini